Saturday, October 1, 2011

Nokia C2-03, Ponsel Dual Sim On dengan Easy SWAP

Jakarta, CHIP.co.id - Nokia akhirnya resmi meluncurkan Nokia C2-03 Touch & Type, produk Dual SIM terbarunya. Menyusul Nokia C2-00 dan Nokia X1-01 yang sebelumnya telah hadir dan mendapatkan sambutan yang luar biasa di masyarakat, peluncuran ini merupakan salah satu bukti komitmen Nokia dalam kategori mobile phone.

Dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk menghasilkan produk baru dalam Dual SIM, Nokia C2-03 hadir dengan kualitas intuitif dan dibanderol harga terjangkau.


"Nokia meluncurkan rangkaian produk Dual SIM, yang kami percaya akan dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya akan perangkat telekomunikasi terutama Dual SIM. Dengan berbagai fitur dan inovasi yang unik kami yakin Nokia menetapkan sebuah standar baru dalam teknologi Dual SIM," terang Andrea Facchini, Marketing Director, Nokia Indonesia.

Dual SIM Touch & Type

Ponsel Nokia C2-03, adalah ponsel Dual SIM terbaru Nokia yang dilengkapi dengan fitur inovatif ala smartphone, dan kemampuan Touch and Type.

Nokia C2-03 memiliki aplikasi Nokia Browser yang menghadirkan pengalaman mengakses internet yang lebih cepat bagi para pengguna dengan kompresi data hinga 90%. Layanan ini disertai homescreen yang memberikanakses mudah ke aplikasi dan konten lokal.

Untuk membantu para pengguna bernavigasi, Nokia juga menyertakan Nokia Maps di Nokia C2-03. Aplikasi ini sudah disertai peta lokal (sudah dimuat di ponsel), dan bisa digunakan secara offline sehingga tidak memerlukan koneksi data.

Melalui Nokia Maps S40 ini pengguna dapat mengetahui berbagai lokasi seperti rumah makan, pompa bensin, ATM, tempat beribadah, dan masih banyak lagi.

Teknologi Easy SWAP

Di antara berbagai teknologi dan inovasi unik yang ada di rangkaian produk Nokia Dual SIM, adalah Easy Swap, teknologi yang hanya ada di Dual SIM Nokia. Easy SWAP memungkinkan penggantian kartu SIM tanpa harus mematikan ponsel.

Selain itu Nokia juga mengembangkan berbagai fitur untuk produk Dual SIM Nokia, seperti kemampuan untuk menyimpan pengaturan hingga lima kartu SIM, ketahanan batere luar biasa, kemampuan untuk memainkan musik, serta Nokia Browser dan Nokia Maps, yang khusus untuk Series 40 dari Nokia.

Fungsi Maksimal dengan Harga Minimalis

Termasuk di dalam fitur-fitur Nokia C2-03 terdapat fungsi maksimal lainnya, seperti; email, chatting, jejaring sosial, kartu memori hingga 32GB (2GB termasuk dalam paket penjualan), kamera digital 2 MP, layar sentuh QVGA 2,6 inci, serta Nokia Life Tools.

Nokia C2-03 tersedia dalam warna Golden White dan Chrome Black, dan dijual dengan harga terjangkau yaitu berkisar dari Rp. 899,000,-


Spesifikasi Nokia C2-03:

  • Jaringan: GSM 900 / 1800 - SIM1 & SIM 2 GSM 850 / 1900 - SIM1 & SIM 2;
  • Dimensi: 103 x 51.4 x 17 mm; Bobot: 115 gram;
  • Layar: 2.6 inchi, TFT resistive touchscreen, 56K colors, 240 x 320 pixels, Handwriting recognition;
  • Kamera: 2 MP, 1600x1200, Video QCIF@15fps;
  • Memori: 10 MB, microSD up to 32GB, 2GB included;
  • Konektivitas: Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0;
  • Messaging: SMS, MMS, Email, Push Email;
  • Browser: WAP 2.0/xHTML;
  • Radio: FM radio; FM recording (country specific);
  • Java: MIDP 2.1
  • Fitur Lain: Dual SIM, Easy Swap SIM support (no reboot required), MP4/H.264/H.263 player, MP3/AAC/WAV player, Organizer, FlashLite support, Voice memo, Predictive text input, jack audio 3.5 mm;
  • Baterai: Li-Ion 1020 mAh (BL-5C).



sumber


1 comment:

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are trying a easy and SECRET "water hack" to drop 1-2lbs each night as they sleep.

    It's proven and it works with anybody.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Get a glass and fill it half glass

    2) Then follow this strange hack

    you'll become 1-2lbs thinner when you wake up!

    ReplyDelete